Cheat Agility / Kecepatan

adminDi tampilkan Oleh Rafly Firdausy Irawan dateJumat, 20 Mei 2011

Nihh saya nemu cheat agility / kecepatan nihh ,,,
saya tadi lagi muter muter blog sahabat ,,,
ehh ketemu cheat ini ,, ya udah saya langsung share aja ya kang ,,,
okk simak baik baik ,,,




Tools:
-Cheat Engine [ Download Cheat Engin in Here ]
-Firefox/Chroome

Step :

1. Buka NS
2. Buka profil NS kalian
3. Buka C.Engine , scan 01 00 00 00 14 00 00 00 14 00 pilih array of bytes
4. Keluar satu address klik 2X
5. ganti valuenya jadi 04 00 00 00 64 00 00 00 64 00 lalu tutup profil ns
6. buka profil NS kalian lagi dan lihat agilitynya



Silahkan Coba ,,,

Salam : Klahang Loverst
Jika sobat merasa artikel Cheat Agility / Kecepatan ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/cheat-agility-kecepatan.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/cheat-agility-kecepatan.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

2 komentar

Anonim mengatakan...

wow
hebat nih
cepet bget jdinya

™ Klahang Loverst ™ mengatakan...

mantapp kann ,,,
thank's for komentar ,,,
kalo gak keberatan follownya yaa ,,,,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Dilarang Berkata Kotor Dalam Komentar ,,, O.K ^_^
dan jangan menyebarkan link seperti link virus , p*rn* , dll ,,,
dan apabila menyebarkan link dan ternyata aku cek ternyata link hoax ataupun link viruss , atau yang lainya ,,
maka aku gak segan segan menghapuss komentar tersebutt ,,, O.K