Cheat Newbie Redeem items | Ninja Saga With Charles

adminDi tampilkan Oleh Rafly Firdausy Irawan dateSenin, 16 Mei 2011

Untuk Sebelumnya Aku minta maaf ya kang ,,,
Karena Saya Jarang Update Cheat ,,

Tapi gak papalah ,,,, yang penting sekarang saya share cheat ,,,
ya gakk ???

To The Point Aja ya kang ,,, :P

Bahan :

Steep :
  1. Install Charles and Java yang telahh di download tadii ,,,
  2. Setelah Di install , Buka Charles ...
  3. Buka Ns ,,
  4. Cari di sebelah kiri charless yang tulisan http://app.ninjasaga.com/
  5. Klik kanan > break point 
  6. Masuk Ke Newbie items redeem 
  7. masukan 10 digit > awurin aja kang .. :P
  8. buka charless maka akan breakpoint sendiri ,,, 
  9. klik edit request > klik amf ( kalo gak salah ada di bagian bawah :P )
  10. lalu rubah aja string jadi boolean, tulisan false ganti jadi true..
  11. non akifkan break point yang gambarnya kaya gini 
Gambar Breakpoint
   12.  Excute dan berhasill ,,,
   13.  Refresh And Permanent ,,,,


Thank's To : CNSB

NB : 1 Jangan memperjual belikan Cheat ..
                  2  kalau mau copas sertakan sumbernya juga O.K !!

=========================================================================
Sebagai Tanda Trima Kasih Saya Berharap Anda :
  • Follow This Blog
  • And Coment Post 
Saya Sangat Menghargai Komentar komentar akang akang semua ,, :DD
=========================================================================


Jika sobat merasa artikel Cheat Newbie Redeem items | Ninja Saga With Charles ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/cheat-newbie-redeem-items-ninja-saga.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/cheat-newbie-redeem-items-ninja-saga.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

2 komentar

gesang pratama mengatakan...

raf,,, gneng di download ra dadi..???????????

™ Klahang Loverst ™ mengatakan...

@gesang pratama : maaf salah link ,,akan aku perbaiki segera ,,,, hehehehe ^_^

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Dilarang Berkata Kotor Dalam Komentar ,,, O.K ^_^
dan jangan menyebarkan link seperti link virus , p*rn* , dll ,,,
dan apabila menyebarkan link dan ternyata aku cek ternyata link hoax ataupun link viruss , atau yang lainya ,,
maka aku gak segan segan menghapuss komentar tersebutt ,,, O.K