Event Easter Belum Berakhirr !!

adminDi tampilkan Oleh Rafly Firdausy Irawan dateMinggu, 22 Mei 2011

 Nihh padahal ane lagi sakit lhoo ,,
Tapi Saya Sempetin Untuk Ngepost Cheat nii ,,,
Nii Demi Akang Akang Semua ,,,,
Nii Juga Aku baru bangun tidurr ,,,hehehehe ,,,
udah dehh basa basinya ,,, ( kalo gak basa basi postinganya pendek dong )

 Nihh saya Nemu Nii cheat Di Blog Teteangga ,,,
Tapi Workk kok ,,,
langsung aja ya kangg ,,,,, sedott kang ,,,,
Bahan Yang Dibutuhkan :

Langkah-Langkah :
  1. Download Fidler Dulu ( kalo belum punya
  2. Download File Swfnya 
  3. Ekstrak File Swf nya 
  4. Buka Ns sampai ke lobby 
  5. Buka Fidler
  6. klik tab autoresponses
  7. Drag File Swf Tadi yang udah di download tadi ke fidler
  8. Clear Cache
  9. pergi ke pet shop .,..

Note : jika ingin melawan boss easter.. gunakan cheat one hit kill boss easter aja [ Klik disini ]






Credit : Fakta Dunia
Salam : Klahang Loverst
Jika sobat merasa artikel Event Easter Belum Berakhirr !! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/event-easter-belum-berakhirr.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://cheater-klahang.blogspot.com/2011/05/event-easter-belum-berakhirr.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

3 komentar

Anonim mengatakan...

perfeact

yusa mengatakan...

wew bagus nih

™ Klahang Loverst ™ mengatakan...

haha ,,,
keren kann ,,,

aku juga dapet petnya ,,,
padahal sebelumnya aku belum dapet apa apa ...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Dilarang Berkata Kotor Dalam Komentar ,,, O.K ^_^
dan jangan menyebarkan link seperti link virus , p*rn* , dll ,,,
dan apabila menyebarkan link dan ternyata aku cek ternyata link hoax ataupun link viruss , atau yang lainya ,,
maka aku gak segan segan menghapuss komentar tersebutt ,,, O.K